Dok. Guess
Di usianya yang ke-25, Guess mendesain butiknya dengan dominasi kayu-kayu, cool metal tones serta gambar iklan berukuran lebih besar ketimbang di butik lainnya. Kampanye iklan berukuran besar itu untuk menggambarkan esensi dari koleksi Guess.
Selain butik, Guess juga menghadirkan Guess Accessory di Central park yang terletak di lantai Upper Ground. Butik aksesori ini dihiasi dengan mannequin hitam yang menggambarkan ciri khas Guess yaitu, young, sexy dan adventurous. Istimewanya, butik tersebut dibuat terpisah per kategori dan dilengkapi dengan showcase serta wall yang dirancang secara khusus untuk setiap kategorinya.
Dalam pembukaan butik terbarunya Rabu (30/3/2011), Guess juga memamerkan koleksi busana terbaru mereka. Untuk koleksi musim semi dan panas kali ini, brand asal Amerika itu mengeluarkan rancangan busana bernuansa 'flowery'. Terusan gaun pendek nan cantik masih menjadi ciri khas Guess.
Tertarik mendatangi butik baru Guess di Central Park? Butik tersebut memberikan diskon 10% mulai tanggal 31 Maret hingga 3 April 2011 khusus pemilik kartu kredit BNI.
(eny/eny
0 komentar:
Posting Komentar