D'Glam, Salon Ala Butik di Senayan City ~ Kosmopolitan News
Home » » D'Glam, Salon Ala Butik di Senayan City

D'Glam, Salon Ala Butik di Senayan City

img
dok. wolipop
Jakarta - Lelah setelah berbelanja seharian? Sekarang, saatnya Anda mengistirahatkan kaki sekaligus memanjakan diri di D’Glam Boutique Salon.

Bertempat di pusat perbelanjaan Senayan City, D’Glam Boutique Salon menawarkan beragam perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dengan pelayanan yang eksklusif, D’Glam Boutique Salon merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin dimanja dengan perawatan kecantikan terkini.

Salon yang sudah berdiri selama empat tahun ini menawarkan perawatan rambut mulai dari Rp 90 ribu untuk blow out styling dan Rp 150 ribu untuk gunting. Bagi Anda yang memiliki rambut rusak akibat pewarnaan, D’Glam Boutique Salon juga menawarkan perawatan rambut lain berupa hair mask dan hair spa yang harganya dimulai dari Rp 125 ribu.

Salon yang terletak di lantai dua ini memiliki konsep yang menarik dibandingkan salon-salon lainnya. D’Glam Boutique Salon mengusung konsep butik bertema art deco. Selain menikmati perawatan tubuh, mata Anda pun akan dimanja dengan wallpaper dan furniture yang menarik.

Jadi tunggu apa lagi, segera manjakan diri Anda di D’Glam Boutique Salon. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi 7278 1717.

(eya/eya

1 komentar:

  1. Hi,D'Glam Salon
    Thanks for sharing this article it was very helpful in getting more knowledgeable things.
    Best Home Beauty Services in Yelahanka

    BalasHapus

Popular Posts